Trik Hack Kuota Internet Telkomsel dan As 1,2,3-30 Maret 2016


Hack Kuota Internet Telkomsel dan As
Trick Belia Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000 – Bagia rekan-rekan yg memanfaatkan modem telkomsel tentu telah tau yg namanya paket harain telkomsel yg goceng itu. Aku pula salah satu penguna modem telkomsel & aku pula tidak jarang memanfaatkan paket UL Telkomsel 5000 an yg leletnya minta ampun. 5 Menit mula-mula sesudah list sih koneksi internetnya amat sangat serta-merta, namun sesudah itu koneksi kita kan turun 80%. Artinya sesudah kuotanya habis koneksi internet telkomsel kita bagaikan keonga yg lagi galau….heheheh

Tetapi tenanang ajah sob, Aku miliki kiat ampuh utk Hack Kuota Internet Telkomsel biar kuota internet kita ngak bakalan turun-turun. Sebelum lanjut aku ingin mengingatkan, kiat ini telah aku mencoba sendiri & akhirnya 100% sukses. Bagi sobat yg mau sukses silakan patuhi bersama baik langkah-langkahnya di bawah ini.

Perdana

Pastikan pulsa dalam card kamu tak kurang dari Rp5000. Seandainya kamu telah memenuhi persyaratan itu silakan teruskan buat mendaftar seperti biasaya. Bagi yg telah lupa ny aku ingatkan sekali lagi kiat daftarnya, Ketik UL>Spasi>ON>Spasi>5000 dulu kirim ke 3636. Sesudah itu kamu kan menerima pesan utk mengkonfirmasi bahwa kamu dapat mengaktifkan Internet Unlimited harian, Mari jawab bersama mengetik UL>Spasi>YA. Seterusnya kamu bakal kembali menerima pesan yg ke tiga kalinya dari telkomsel yg berisi bahwa paket internet unlimited harian kamu sudah aktif.

Ke-2

Sesudah kamu tercatat di paket unlimited harian mari buka app modem kamu & mari di Connect. Sesudah membuka dgn internet mari kamu buka salah satu website, saran aku www.Fb.com. Ingat..!!! berat website yg kamu bukan janganlah melebihi 7MB sehingga dari itu aku cuma menyarankan Fb supaya lebih aman.

Ke3

Sesudah web yg kamu jenguk terbuka mari kirim pesan ke 3636, secara mengetik UL>spasi>OFF kirim ke 3636. Yg artinya kamu dapat mengnonaktifkan paket UL harian kamu. Ingat..!!! dikala kamu mengirim pesan janganlah sempat DISCONECT modem kamu. Sesudah kamu mendapat sms balasan bahwa internet UL kamu sudah dinonaktifkan. Selamat…!!! Kamu sudah sukses MengHack kuota internet UL telkomsel & kamu mampu berselancar dgn kecepatan internet 7.2 MBps.

Note

Yg butuh kamu ingat, Janganlah sempat DISCONECT modem kamu & seandainya itu berlangsung makan kamu bakal mengulang langkah ini dari AWAL.
baca juga 10 Cara Aman Menggunakan Wifi (Jaringan Wireless)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Hack Kuota Internet Telkomsel dan As 1,2,3-30 Maret 2016"

Post a Comment

kasih Komentar