Aplikasi Android yang kasih uang & bisa jadi sultan kaya

 

aplikasi android yang kasih uang & bisa jadi sultan kaya

Banyak artikel di internet yang menuliskan tentang aplikasi-aplikasi android ataupun aplikasi iphone yang bisa menghasilkan uang. Tapi yang membuat saya heran kenapa ada beberapa aplikasi yang nyata-nyata bisa kasih uang bahkan bisa bikin kita kaya, tapi tidak ditulis. Kabanyakan orang yang menulis artikel tentang cara menghasilkan uang lewat aplikasi semacam whaff, tap cash, dsb. Padahal ada loh aplikasi yang sudah terbukti membuat orang jadi kaya.

 

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, kita bisa menghasilkan uang lewat internet bukan cuma lewat komputer tapi juga lewat aplikasi smartphone. Jadi daripada kamu hanya sekedar chating, browsing atau socmed ga jelas, cobalah untuk menghasilkan uang dengan smartphone kamu tersebut.

 

Jadi drodpshiper

 

aplikasi android yang kasih uang & bisa jadi sultan kaya

Cara yang paling populer sebenarnya adalah dengan menjadi dropshiper, menjadi dropdhiper itu kita seakan berjualan online. Tapi barang yang kita jual itu tidak ada sama kita melainkan ada di toko online orang lain. Sehingga tugas si dropshiper itu hanya menjualkan kembali barang orang lain. Sedangkan penghasilan yang didapat adalah dari margin harga (selisih harga atau bati) barang yang dijualkan ke pembeli, yang tentunya harganya berbeda dengan harga asli dari pedagang.

 

Dengan menjadi dropshiper tentu modal kita hanya sebuah smartphone untuk menawarkan barang ke orang-orang, dan tentu dengan seperti ini kita hanya modal kuota saja dengan bantuan aplikasi-aplikasi chating atau medsos semisal whatsapp, bbm, facebook, instagram, dll. Tapi jika kamu tidak pandai untuk merayu orang agar membeli barang-brang yang kamu tawarkan sebenarnya banyak cara lain yang bisa bikin kamu kaya hanya bermodalkan smartphone android atau iphone kamu. Dan berikut ini ulasannya.

 

Daftar aplikasi penghasil uang di smartphone android dan iOS

1. Youtube


aplikasi android yang kasih uang & bisa jadi sultan kaya dari youtube



cara menghasilkan uang dari aplikasi android youtube

Sudah jadi rahasia umum jika youtube adalah salah satu media sosial yang bisa bikin orang kaya raya. Nama-nama youtubers terkenal seperti Raditya Dhika, Bayu Skak, Atta halilintar, si kembar da lopez, Reza Oktovian, Agung Hapsah, dll adalah beberapa nama yang berpenghasilan puluhan hingga ratusan juga perbulan dari youtube.

 

Tugas utama sebagai youtubers tentu hanyalah membuat konten video yang menarik agar banyak ditonton orang dan akhirnya menghasilkan uang. Jadi pendapatan seorang youtubers salah satunya adalah dari iklan yang muncul di video, setiap ada orang yang melihat iklan atau pun mengklik iklan yang muncul di video kita, maka kita akan mendapatkan bayaran.

 

Kabar baiknya adalah sekarang kita bisa dengan mudah mengatur video termasuk mengupload video hanya dari perangkat smartphone android atau ios ke youtube. Selain itu sekarang telah banyak aplikasi editing video untuk smartphone agar video yang kamu rekam lewat smartphone bisa menjadi lebih menarik. Jadi tidak ada alasan lagi buat kamu yang ingin jadi youtubers sekalipun modal yang kamu punya hanya sebatas smartphone.

 

 

 

2. Instagram


cara dapat uang dari instagram


cara menghasilkan uang dari aplikasi android instagram

Sama dengan youtube instagram adalah media sosial yang dapat menghasilkan nama-nama terkenal. Telah banyak orang yang terkenal dan memiliki penghasilan hingga ratusan juta perbulan dari Instagram. Nama-nama seperti Ria ricis, Shirin Al Athrus, Kadir Bachmid, dll terkenal lewat media sosial tersebut.

 

Lewat instagram penghasilan yang didapat biasanya lewat endorsement. Jadi ketika misalnya kamu telah memiliki banyak followers di Instagram, akan ada beberapa perusahaan atau orang yang meminta kamu untuk upload foto atau video dari product yang mereka miliki, dan dari merekalah kamu akan mendapatkan bayaran.

 

Jadi tugas pertama kamu untuk mendapatkan bayaran tinggi dari endorsement adalah kamu harus memiliki banyak followers terlebih dahulu. Salah satu tips sederhana untuk mendapatkan followers tentunya dengan rajin mengupload foto atau video yang menarik, sehingga orang-orang tertarik untuk menjadi pengikut/followers kamu.

 

3. Blogger


Cara mendapatkan uang melalui blogger


cara menghasilkan uang dari aplikasi android blogger

Blogger adalah salah satu platform blog engine yang dimiliki google. Jika kamu tidak suka upload foto atau video untuk menghasilkan uang dari aplikasi di smartphone, kamu bisa mencoba untuk menulis artikel, dan salah satu aplikasi konten management blog adalah blogger walau masih banyak juga aplikasi lainnya seperti wordpress, drupal, dll.

 

Kita bisa menghasilkan ratusan juta perbulan dari blog dengan memasang iklan di blog atau melalui program afiliasi. Salah satu cara yang banyak dilakukan orang untuk menghasilkan uang dari blog adalah dengan mendaftarkan blog tersebut ke google adsense, jadi nanti google akan memberikan kita iklan-iklan untuk dipasang di blog yang kita miliki, hingga nantinya kita akan dibayar setiap bulannya oleh google melalui rekening bank atau melalui western union dalam bentuk Rupiah jika kita telah memiliki saldo minimal Rp 1.300.000.

 

Nah aplikasi blogger ini kini telah tersedia untuk android dan ios. Sehingga kita bisa dengan mudah membuat artikel untuk blog yang kita miliki hanya lewat smartphone. Dan untuk lebih jelasnya tentang menghasilkan uang lewat blog kamu bisa membacanya lewat artikel berikut : klik disini.

 

 

4. Whaff

Cara Mendapatkan uang dari aplikasi whaff di android


cara menghasilkan uang dari aplikasi android whaff

Namun jika kamu malas untuk membuat foto, video dan bahkan artikel. Salah satu aplikasi android dan iOS yang bisa kasih kamu uang adalah Whaff. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer yang bisa memberi kita uang di android. Cara kerjanya pun cukup mudah.

 

Jadi tugas kita hanya sekedar download dan install aplikasi atau game yang mereka minta. Setelah aplikasi atau game tersebut kita download kita akan mendapatkan bayaran berupa pulsa, voucher game, uang lewat paypal atau aplikasi virtual money (e-money) lainnya.

 

Aplikasi Whaff ini tentu akan cocok buat kamu yang malas namun tentang ingin berpenghasilan. Walau akan susah untuk membuat kamu kaya dari aplikasi ini, setidaknya kamu bisa memiliki uang jajan dari aplikasi android dan ios ini.

 

 

5. Make Money APP

Cara Mendapatkan uang dari aplikasi Money App  di android


cara menghasilkan uang dari aplikasi android make money app

Sama seperti Whaff kita akan mendapatkan uang dari aplikasi bernama Make Money dengan mengerjakan beberapa permintaan yang tersedia. Jadi nantinya kita akan diminta untuk menonton video atau mengisi survey.

 

Aplikasi ini sudah banyak yang mencoba dan terbukti membayar. Walau tidak akan sebesar penghasilan kamu dari youtube, blog atau instagram. Tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Terlebih buat kamu yang mager atau malas gerak.

 

Tapi perlu diketahui bayaran yang akan kamu terima akan diberikan lewat Paypal, jadi kamu harus punya paypal terlebih dahulu. Paypal ini semacam e-money atau dompet digital yang bisa menyimpan uang-uang kamu, dan nantinya kamu bisa mentransfer uang dari paypal ke rekening bank yang kamu miliki.

 

 

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang lewat smartphone berbasis Android atau Iphone. Sebenarnya masih banyak aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari smartphone namun karena artikel ini sudah cukup panjang jadi saya hanya bahas 5 aplikasi saja.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya yang sudah di list di bawah. Jangan lupa juga untuk share artikel ini jika dirasa artikel ini akan bermanfaat untuk kamu dan teman kamu. Klik tombol tiwtter dan facebook yang ada di bawah untuk membagikannya ke media sosial facebook dan twitter.

 

Sumber: Arie Pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android yang kasih uang & bisa jadi sultan kaya "

Post a Comment

kasih Komentar