Cara Hapus Penggunaan Data Terakhir Pada Windows

Cara menghapus penggunaan data Terakhir ini merupakan menghapus file history yang ada pada browser anda, bagi anda yang suka browsing dan tidak sengaja menyimpan pasword di browser yang anda pakai saat ini, maka anda perlu mengaplikasikan cara hapus penggunaan data terakhir pada windows.
Sebenarnya judul diatas sudah salah tetapi biarin aja yang penting intinya sekarang, disini Data yang ingin kita hapus yaitu data/ pasword maupun lainnya yang anda pakai pada saat browsing dengan menggunakan web browser anda. terkadang memang ada orang yang suka iseng membuka-buka apa yang kita buka sewaktu kita telah selesai menggunakan media browser dan hal ini sebaiknya kita cegah sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. contohnya:
- Adanya Pembacakan Terhadap media sosial yang kita gunakan
- dan lain-lain.


Cara Menghapus History Di Google Chrome
Menghapus File history di google chrome tujuannya agar pengguna lain yang memakai komputer yang anda pakai sekarang ini tidak mengetahui apa yang anda buka selama browsing dan untuk menghapus history di google chrome yaitu .
  1. Setelah Google chrome anda terbuka maka klik Pada customize and control google chrome tepatnya seperti gambar ini (jika tidak bisa gunakan ALT+ F) 
    Membersihkan history terakhir di google chrome
  2. Kemudian setelah menu file tadi terpuka Pilih dan klik pada Setting, dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

    Cara Menghapus History Di Google Chrome
  3. klik pada tab history yang ada pada bagian chrome sebelah kiri tepatnya gambar seperti diatas 
  4. Setelah klik tab history maka cari clear browsing data kemudian klik clear browsing data tersebut 
 Cara Menghapus History Di Mozilla Firefox
Step dan cara yang mesti anda lakukan yaitu ;
  1. Setelah anda selesai menggunakan browser mozilla firefox anda. cari menu history atau dapat juga dilakukan dengan menekan tombol kombinasi CTRL + H
  2. Kalo belum ketemu Juga tekan aja Alt + S
  3. Jika sudah pilih clear recent history
  4. Akan muncul clear all history
  5. Centang semua kotak yang ada pada tampilan clear all hystory (tujuannya agar semua Data-data di folder history di hapus termasuk pasword yang tersimpan.
  6. Pada time range to clear  Pilih Everyting ( fungsinya agar history yang dihapus tadi dimulai dari saat pertama browser di gunakan)
  7. Lalu clear now untuk melakukan tindakan penghapusan file history anda.
Begitulah cara yang dapat anda lakukan ketika anda ingin menghapus penggunaan data terakhir ketika anda selesai browsing di Media browser anda. untuk lebih jelasnya anda dapat menonton video cara menghapus penggunaan data terakhir di windows yang telah saya racik dan sediakan buat anda sahabat blog teknisi . ada baiknya anda Baca Tentang Cara menonaktifkan update otomatis di windows 7 demi menjaga windows anda .
Saya rasa sekian dululah postingan kali ini, mudah-mudahan ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat buat anda semua . akhir kata saya ucapkan Terimakasih N salam tipsntrik2 blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hapus Penggunaan Data Terakhir Pada Windows"

Post a Comment

kasih Komentar