Rahasia Reset Printer Canon Mg 2570 | 2015

Rahasia Reset Printer Canon Mg 2570, Akhirnya saya temukan juga cara Reset printer canon mg 2570 ini. 
Bagi para teknisi yang sudah bersusah payah mencari di internet memperbaiki printer canon MG 2570 ink Tank full, berakhir sudahlah pencarian anda disini, ini merupakan kabar gembira yang saya dapatkan di tempat kerja saya. 
Resetter Printer Mg 2570 Memang sampai saat ini belum ada dikeluarkan. Mengapa ? 
Menurut saya karna Printer Mg 2570 ini Tidak Perlu lagi direset dengan software melainkan dengan trik dibawah ini. Saya sudah mencoba dan sudah terbukti, Tidak perlu software resetter segala macam untuk masalah Reset Printer Mg 2570 ini.


Rahasia Reset Printer Canon Mg 2570



MEMPERBAIKI PRINTER CANON MG 2570 INK TANK FULL


Seperti yang saya katakan diatas, printer ini tidak perlu menggunakan software resetter hanya saja yang perlu anda kuasai yaitu tekhnik membongkar dan memasang.
Anda harus mengerti dan bisa memasang kembali komponen yang anda copot dari Printer Mg 2570 nantinya. untuk itu, jika anda kurang yakin dengan tekhnik membongkar sebaiknya Saya sarankan jangan Coba-coba membongkar Printer Mg 2570 anda. Tapi itu merupakan Hak anda, kapan lagi kita bisa pintar kalo tidak dimulai dari sekarangg?

Hal Yang Harus Anda Lakukan Agar Printer Canon Mg 2570 Ink Tank Full Anda Kembali Normal.



  1. Bongkar Printer Canon Mg 2570 Anda, Diutamakan ketelitian (jangan sampai Salah)
  2. Setelah casing luar terbuka dan akan tampak Motherboard Printer Canon Mg 2570 anda 
  3. Buka Skrup Penahan Motherboard Canon Mg 2570 anda tadi
  4. Kemudian Lepaskan dan simpan motherboard Mg 2570 anda ketempat yang aman dulu, jangan sampai motherboard printer mg 2570 anda terkena air.
  5. Setelah semua bagian yang berhubungan dengan Papan Pcb/ Motherboard di copot
  6. Lakukan Pencucian Printer Mg2570 anda, Usahakan Mencucinya sampai bersih.(mencuci printer Mg 2570 menggunakan air saja)
  7. Jika sudah dicuci kemudian jemur pada terik matahari. jemurlah hingga semua bagian printer mg 2570 anda kering 
  8. Kalo sudah kering , pasang kembali motherboard printer anda dan kembalikan seperti semula. 
  9. sepsss deh, tinggal pengujian apakah Rahasia reset printer mg2570 ini berhasil ?
  10. Pastikan catridge Mg2570 anda sudah terpasang, kemudian lakukan test print 
  11. Dijamin 85% work dan berhasill, 
Inilah Trik untuk Mereset Printer Canon Mg 2570 INk tank full , jika anda ingin mencoba silahkan, dan satu hal lagi saya tidak mengada-ada, saya jujur ini yang saya lakukan kalo ada service printer mg 2570 ink tank full.
Sekian dulu Ilmu dari saya , mudah-mudahan berguna buat anda dan semoga berhasill . salam teknisi online n tipsntrik2 baca juga mengatasi code error e 03 pada printer canon Mp-258




Subscribe to receive free email updates: