Inilah Mitra Host Adsense Yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Mitra Host Adsense Yang Perlu Anda Ketahui
 Anda tertarik untuk memperoleh penghasilan dengan membuat konten pada situs-situs lain, berikut ini adalah daftar situs mitra host karena saya khawatir, saya berbagi dalam beberapa kategori berdasarkan jenis konten:

Catatan:
Saya membuat daftar ini hasil penelitian, yang tidak semua situs yang pernah saya bermain atau berpartisipasi di dalamnya. Di sana saya mengikuti dan ada juga yang tidak. Jadi, jika Anda menemukan sebuah situs yang tidak bekerja dengan baik, atau Anda memiliki informasi lain, silakan beritahu kami menggunakan komentar.

VIDEO

youtube.com
Anda harus sudah tahu Youtube. Di sini Anda dapat meng-upload video dan berbagi video. Anda dapat menghasilkan pendapatan dari Adsense dengan menjadi mitra YouTube.

BLOG

blogger.com
Di sini Anda dapat membuat posting blog dan memperoleh penghasilan dari iklan Adsense yang dipasang pada blog.

hubpages.com
Hubpages membayar pendapatan Adsense untuk orang-orang yang menyediakan konten ke situs dengan menampilkan iklan yang relevan secara otomatis. Ketika sebuah iklan diklik, maka 60% dari pendapatan yang diberikan kepada Anda, dan 40% sisanya milik Hubpages.

bloggerparty.com
Di situs ini, Anda dibayar untuk kegiatan bloggging Anda. Bloggerparty membayar penulis mereka melalui Google Adsense, di mana penulis mendapat 50%, 25% lagi bagi mereka yang merujuk ke situs blogger, dan sisanya 25% milik Bloggerparty.

Tidak seperti Hubpages, Bloggerparty adalah untuk blogger biasa, bukan untuk penulis artikel lepas.

blogevolve.com
Ini adalah situs blogging untuk berbagi pendapatan dari Adsense. Selain ditampilkan pada halaman blog pribadi penulis, posting blog juga muncul pada homepage dari situs.

yousaytoo.com
Dalam situs blogging ini, Anda bisa mendapatkan uang besar dari Adsense dan atau Afiliasi Amazon. Revenue sharing sama YouSayToo, yang merupakan 50% sampai 50% dan konten pencipta bagi mereka.

Situs ini juga menawarkan skema rujukan di mana Anda akan mendapatkan tambahan 15% dari orang-orang yang menyebut langsung, serta tambahan 10% dari referensi arahan Anda.

xomba.com
Pendapatan Xomba saham Adsense dihasilkan dari blogging. Penulis mendapatkan distribusi 60%, sisanya diambil mereka.

efloorplan.com
Ini adalah situs blogging khusus topik perbaikan rumah. Ia membayar Anda 60% dari pendapatan Adsense yang dihasilkan konten Anda. Situs ini juga sangat baik jika Dan kebetulan memiliki blog atau website tentang 'perbaikan rumah' karena bisa menjadi promosi yang bagus.

senserely.com
Anda dapat mencapai pendapatan Adsense melalui situs blogging. Dalam sendiri halaman posting blog Anda, Anda mendapatkan 80% penayangan iklan, dan posting afiliasi Anda, Anda mendapatkan iklan 10%. Bila Anda telah menerbitkan lebih dari 5 posting, Anda juga dapat dipilih secara acak untuk mendapatkan iklan di situs mereka atau halaman lain. Semua dilakukan secara otomatis oleh Senserely.

meyouworld.net
Di situs ini, Anda dapat membuat posting blog, album foto, artikel dan banyak lagi. Anda bisa mendapatkan 100% dari pendapatan Google AdSense Anda menambahkan halaman di situs ini.

soulcast.com
Dibayar dari situs ini. Untuk 60 hari pertama Anda akan menerima pendapatan Adsense 100%. Berikutnya Anda akan berbagi dengan Soulcast 50:50. Pendapatan akan dibayarkan langsung ke rekening Adsense Anda.

devilsworkshop.org
Ini adalah blog komunitas teknologi, di mana Anda bisa mendapatkan iklan Adsense yang ditampilkan pada konten Anda.

shoutmeloud.com
Situs ini berfokus pada topik: blogging, membuat uang online, wordpress, pemasaran afiliasi, web 2.0, alat internet dan optimasi mesin pencari. Situs ini menawarkan blogger tamu mereka mendapatkan 100% dari pendapatan Adsense yang dihasilkan dari jabatan mereka.

callingallgeeks.org
Teknologi situs bertopik dan gadget, di mana Anda dapat membuat posting yang relevan. Sebagai imbalannya, situs memberikan penghasilan Adsense yang dihasilkan oleh artikel Anda menulis 100%.
Daftar Situs Mitra host Google Adsense

FORUM

golfnation.org
Golfnation adalah forum khusus tentang Golf. Setelah Anda telah membuat 25 posting di sini, maka iklan Adsense Anda, dapat diinstal dalam konten yang Anda buat sebelumnya, serta posting Anda berikutnya. Iklan Adsense Anda akan ditampilkan sebanyak 75%, sisanya milik Golfnation untuk menampilkan iklan pada konten Anda.

spicefuse.com
Anda bisa memperoleh bagi hasil Adsense di situs ini setelah Anda membuat setidaknya 10 posting. Hal ini dilakukan dengan menampilkan iklan Adsense pada postingan dan memberikan 75% dari pendapatan mereka yang berkontribusi. Bagian 75% kemudian didistribusikan ke awal topik, dan bagi mereka yang berkontribusi pada topik atau balasan. Namun, yang lebih besar divisi adalah untuk memulai topik (ts).

httppoint.com
Dalam forum ini, setelah Anda berkontribusi sebanyak 10 pos, Anda dapat menghasilkan revenue sharing Adsense dari benang pun yang Anda buat atau berkontribusi. Share Httppoint dari 50% dari iklan Adsense ditampilkan.

internetmarketingforums.net
Setelah memberikan kontribusi sebanyak 10 posting di forum yang ditujukan untuk pemasaran internet, Anda dapat segera memperoleh penghasilan Adsense dari situs ini. Distribusi 50% untuk pencipta konten.

webmasters.org
Forum untuk membahas semua aspek desain web dan pengembangan. Anda mendapatkan 100% dari pendapatan Adsense dari posting yang Anda buat.

webtalkforums.com
Hampir sama dengan webmasters.org, tetapi untuk mulai mendapatkan revenue sharing Adsense, Anda harus membuat posting minimal 10 benang. Pendapatan dari Adsense dibagi antara pasca-pembuat dan administrator situs. Pembuat thread mendapat 70% kesempatan untuk menampilkan iklan mereka, sementara administrator mengambil 30% sisanya.

forums.zizula.com
Ini adalah topik umum forum, anggota aktif dapat memperoleh pendapatan melalui Google AdSense revenue sharing atau Yahoo Publisher. Perpecahan antara 0-100%, tergantung pada klasifikasi ditentukan oleh administrator situs.

promojunkie.com
Forum untuk webmaster atau pemilik situs web. Situs ini menyediakan pendapatan Adsense 100% dihasilkan oleh pengguna dengan menempatkan iklan Adsense pada setiap thread yang Anda buat.

newskitten.com
Ini forum tertentu membahas tips, trik Adsense dan banyak lagi. Situs ini menyediakan Google Adsense revenue sharing dengan mereka yang membuat topik posting baru, di mana pembuat benang mengakuisisi 70% penayangan iklan, sementara administrator mengambil sisanya.

SOSIAL BOOKMARK

squidstop.com
Adalah situs bookmark sosial dimana anggota dapat berbagi artikel di dalamnya atau situs web favorit mereka. SquidStop memberikan pendapatan AdSense 100% konten penulis yang menampilkan iklan. Situs ini juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk membangun link balik ke blog atau website Anda.

mediaflix.net
Di situs ini Anda bisa mendapatkan penghasilan Adsense dengan mengirimkan link video. Anda dapat menemukan video yang Anda suka dari situs video hosting yang populer seperti Youtube, dan posting mereka ke situs ini. Jika ada yang menonton video, Anda menerima 50% dari pendapatan iklan yang dihasilkan oleh video.

videoforward.com
Anda dapat berbagi video favorit Anda di situs ini, meskipun video itu bukan milikmu sendiri, dan memperoleh hasil iklan yang ditempatkan di sekitar video. Situs ini menyediakan keuntungan 100% dari iklan kepada anggotanya, yang diberi pilihan untuk menampilkan iklan yang, seperti Adsense, afiliasi dan iklan BPA.

rummage4money.com
Ini adalah situs pencarian, di mana Anda bisa mengirimkan link dari halaman Anda sendiri atau halaman lain yang Anda sukai dan menulis review sedikit tentang hal itu. Dengan memberikan ID Google Adsense Anda, Anda bisa mendapatkan PPC berdasarkan pendapatan. Situs ini juga memiliki skema rujukan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Selain itu, hal ini juga berguna untuk mendapatkan kembali link untuk situs atau blog Anda.

JEJARING SOSIAL

shetoldme.com
Anggota situs ini dapat berbagi artikel, halaman web, video dan gambar. Situs ini juga mengundang anggota untuk berbagi pendapat mereka dan untuk memilih pada isi anggota lain. Iklan adsense ditempatkan pada konten, dan sebagai anggota Anda akan mendapatkan 100% pendapatan iklan Google dari konten Anda sendiri. Selain itu, jika Anda lihat anggota baru ke situs ini, maka iklan Adsense Anda juga akan muncul di semua konten yang mereka buat.

journalhome.com
Ini adalah situs jejaring sosial di mana pengguna dapat meng-host blog, membuat profil, mengomentari anggota lain profil, posting gambar, video dan banyak lagi. Di situs ini, pengguna dapat memperoleh penghasilan dari Google Adsense.

rotatrixfriends.net
Di sini Anda dapat membuat profil pribadi dan bisnis, posting video, gambar, blog dan berteman. Anda dapat memperoleh penghasilan dari Google Adsense atau alternatifnya Anda bisa mendapatkan penghasilan dari Rotatrix AdClick yang bekerja dengan cara yang sama dengan Adsense, dan pembayaran dilakukan melalui Paypal.

ARTIKEL

seekyt.com
Di situs ini Anda dapat membuat artikel dan kemudian mempostingnya. Setelah Anda mendaftar, maka Anda dapat memasukkan ID Adsense Anda di "Settings". Anda akan mendapatkan 70% dari total distribusi kesan yang dihasilkan dari artikel Anda, dan mengambil 100% dari pendapatan yang diperoleh dari klik iklan.

Dan dari setiap orang yang anda lihat situs ini, Anda mendapatkan 25% dari tayangan iklan yang disajikan pada semua halaman artikel yang mereka buat. Anda dapat meningkatkan pendapatan dengan program Amazon Associates yang ditawarkan oleh situs ini. Selain itu, Adsense Anda juga dapat memilih untuk menjalankan Chitika.

snipsly.com
Upload artikel yang Anda tulis, dan mendapatkan bagian dari pendapatan yang dihasilkan Adsense artikel Anda. Iklan yang ditampilkan dalam artikel Anda adalah 80% berasal dari iklan Adsense Anda, 20% sisanya ke Snipsly.

articlecodex.com
Ini adalah artikel gratis situs direktori yang dapat didownload untuk membangun sebuah website gratis. Di situs ini Anda dapat meng-upload artikel dan iklan Google ditampilkan bersama artikel. 50% dari total tayangan iklan akan menjadi milik Anda.

infobarrel.com
Anda dapat berbagi pengetahuan Anda di situs ini melalui berbagai media (artikel, gambar, suara). Anda hanya dapat meng-upload konten asli untuk situs ini. InfoBarrel memberikan 75% dari total tayangan Adsense dan 2% dari setiap kesan referral Anda.

infopirate.org
Pengguna situs ini dapat berbagi tips, artikel dan entri blog. Pengguna dapat memperoleh penghasilan dari Adsense dan menerima 80% dari total pendapatan tayangan iklan. Ditambah 10% dari setiap orang yang Anda referensikan.

productsherbal.com
Anda dapat mengirim artikel yang berhubungan dengan kesehatan denggan, makanan dan kebugaran ke situs, dan jika artikel Anda diterima, Anda mendapatkan bagian dari pendapatan dari Google Adsense sebesar 50%.

howtobuystuff.org
Situs ini dimaksudkan untuk memberikan panduan belanja melalui artikel dan blog. Anda dapat mendaftar ke situs ini dan menjadi penulis, dan mulai membuat uang melalui Google Adsense. Situs ini pendapatan iklan dibagi sebesar 50:50.

trendhunter.com
Anggota situs ini untuk menulis apa pun yang mereka pikir akan menjadi tren di masa depan. Anggota dapat mengatur halaman portofolio mereka, membuat daftar favorit, berinteraksi dengan anggota lainnya, dan membuat uang dari Adsense. Anggota memperoleh penghasilan% Adsense 100 dihasilkan oleh portofolio mereka sendiri, dan 50% dari pendapatan iklan yang diperoleh dari tren yang diposting.

oocuz.com
Di sana Anda dapat mempublikasikan artikel tentang. Anda akan menerima pendapatan Adsense yang dihasilkan dari konten Anda 100%. Situs ini juga dapat membantu dalam hal membangun backlink.

bukisa.com
Anda dapat meng-upload artikel dalam bentuk 'panduan' atau bahkan tutorial dan menghasilkan uang dari pembagian pendapatan Adsense atau Chitika. Anda mendapatkan 60% dari total pendapatan iklan yang muncul pada halaman artikel Anda.

snurtl.com
Snurtl mencari artikel asli berkualitas tinggi dan berguna bagi pembaca. Artikel itu sendiri dapat topik apapun. Kontributor menerima pendapatan Adsense yang dihasilkan dari klik iklan 80%.

jevitt.com
Anda dapat mengirim artikel di situs ini. Penulis konten akan mengakuisisi 80% dari iklan Adsense ditampilkan. Sangat baik juga sebagai tempat untuk mendapatkan backlink.

theinfomine.com
Membuat artikel asli dengan topik apapun dan mendapatkan 85% dari total iklan kesan Adsense pada halaman artikel Anda.

techmaish.com
Situs ini menyajikan trik dan tips tentang blogging, teknologi dan penggunaan internet pada umumnya. Situs ini menyediakan pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh konten Anda 100%. Selain itu Anda mendapatkan backlink permanen dipasang di profil Anda.

beepthegeek.com
Ini adalah blog tentang internet dan komputer, yang memungkinkan Anda untuk menjadi penulis tamu. Situs ini menyediakan pendapatan Adsense 100%, yang berarti bahwa penulis memperoleh sebuah artikel yang dihasilkan 100%.

docstoc.com
Anggota situs ini dapat membeli dan menjual dokumen profesional saham. Anggota dapat meng-upload, mengatur harga dan kemudian menjual dokumen-dokumen ini ada. Pembayaran kepada anggota dilakukan melalui Paypal atau cek, ketika mencapai $ 100. Situs ini juga pendapatan perpecahan dari iklan Google di 50:50 antara pemilik konten dan administrator.

REVIEW

best-reviewer.com
Ini adalah situs review, di mana Anda dapat meninjau apa-apa. Pencipta konten mendapatkan 100% dari pendapatan Adsense. Juga menyediakan skema rujukan.

GAMBAR

freerangestock.com
Melalui situs ini Anda bisa mendapatkan dengan Adsense bagi hasil gambar Anda sendiri. Di register, jika gambar Anda diterima, maka mereka akan memberikan 80% dari pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh halaman gambar Anda dan halaman profil Anda. Anda masih memiliki hak cipta atas gambar yang Anda upload, tetapi mereka memberikannya secara gratis.

stockvault.net
Situs ini adalah tempat untuk berbagi foto saham. Seorang fotografer mendapatkan 100% pendapatan iklan Adsense yang dihasilkan disajikan bersama halaman profil dan foto-foto Anda.

SARAN

quomon.com
Ini adalah situs jaringan IT ahli. Anda dapat menghasilkan uang melalui situs ini untuk memberikan jawaban yang berkualitas atau tutorial untuk pertanyaan yang diajukan oleh pengguna situs ini. Jika Anda memberikan jawaban terbaik bagi pertanyaan, maka Anda mendapatkan iklan yang ditampilkan pada halaman, selama Anda mampu mempertahankan 'respon terbaik' untuk pertanyaan serupa.

webanswers.com
Situs ini adalah tempat untuk berbagi sekaligus menjawab pertanyaan. Jika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan dan terpilih sebagai jawaban terbaik, Anda akan memperoleh penghasilan dari iklan Adsense yang ditampilkan pada halaman tersebut. Distribusi adalah 60% untuk situs anggota dan 40% untuk jawaban pemberi.

Selain situs di atas, ada beberapa situs lain, yang saya tidak masukan dalam kategori di atas. apakah anda bisa menambahkan Daftar Situs Mitra host Google Adsense ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Mitra Host Adsense Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

kasih Komentar