Kenapa Garena Messenger Pointblank Rusak ( Stuk di Xign code)

KESALAHAN ERROR BUGTRAP PADA POINT BLANK GARENA 2017


Beberapa permasalahan tentang pointblank Garena mungkin sudah pernah anda temui ,Oleh karna itu disini admin teknisi online akan membagikan bagaimana memperbaiki setiap error yang muncul pada garena messenger dan di permainan Poinblank.

Beberapa waktu lalu sempat Teknisi online mengalami masalah yang sangat serius di semua pc pada suatu warnet, Permasalahan yang Saya temui ialah dimana Pointblank Berjalan hingga proses loading Gambar aku main bersih, dan kemudian ketika loading tersebut Proses berhenti di tengah dan mundur sedikit lalu kemudian pointblank.exe has stop ( dont send). tepatnya seperti gambar dibawah ini

Kenapa Garena Messenger Pointblank Rusak ( Stuk di Xign code)
XignCode Stuck (lengket)


Permasalahan diatas sempat membuat saya kebingungan, loh kenapa ?  jelas , karna pada waktu itu saya baru menginstal ulang semua komputer warnet tersebut. Lalu saya mencoba menginstal Satu komputer untuk uji coba apakah System yang bermasalah atau bukan.

Hasilnya tetap juga tidak membuahkan hasil, saya coba seacrhing di om google akan tetapi masalahnya tetap tidak bisa diatasi.
Akhirnya saya mencari solusi dan chekking ulang., Kebetulan di warnet tersebut ada 1 komputer saja yang bisa bermain pointblank.

Saya mencoba copas Folder Pbidnya lalu di kopikan ke salah satu komputer anda tau bagaimana hasilnya?
Xigncode berjalan namun ketika Pointblank.exe sudah berjalan hingga masuk rom Pointblank keluar sendiri seperti kena close gitu


Kopas pbid Yg bisa -------ke --------- Komputer Lain


Cari lagi kenapa Bisa auto close pbnya, Terakhir saya mencoba untuk mendownload Garena messanger versi terbaru kemudian menginstalnya. Lalu saya buka folder garena pbid nya . tanpa mengupdate lagi Start pointblank dan Hahhhh, lega Satu Komputer terselamatkan. tinggal melakukan seperti diatas untuk komputer lain.
Kenapa Garena Messenger Pointblank Rusak ( Stuk di Xign code)
Pointblank sudah berjalan

Sekian Tips dan cara Mengatasi garena messenger pointblank Rusak error di stuk xign code serta error pointblank.exe hasbeen error occurred close program dont sent,
singgah juga disini download idm terbaru 6.2.7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Garena Messenger Pointblank Rusak ( Stuk di Xign code)"

Post a Comment

kasih Komentar