Menambang Bitcoin Gratis dan Cepat

Bitcoin merupakan Mata Uang online yang lambangnya seperti gambar dibawah ini, bitcoin ini bisa digunakan untuk membeli barang online, Transfer lewat Atm dan masih banyak lagi keunggulan dari bitcoin ini. Bitcoin hampir sama dengan Paypal cuman Di paypal metode pembayaran menggunakan mata uang Dari negara masing-masing.
Bitcoin ini bisa di dapatkan melalui situs-situs penyedia bitcoin Gratis.
Kog Gratis sihh, ??
hehe, ia Memang Pengumpulan bitcoin ini bisa dikumpulkan melalui situs online yang menyediakan bitcoin Gratis.
Yang Perlu anda ingat ya, Bukan Bitcoin Yang anda kumpulkan melainkan Sathosi.
Jika Shatosi anda sudah mencapai 1 BTC atau 1 Bitcoin maka anda dapat menukarkan bitcoin anda ke rupiah. Harga 1 Bitcoin itu Sekitar Rp.4.000.000 makanya, kalo anda sudah berhasil mengumpulkan 1 btc saja, anda sudah bisa menukarkannya kerupiah sebesar nominal diatas.
Harga bitcoin ini Selalu berubah-ubah, Kadang Naik Tinggi dan Terkadang Merosot rendah.
Makanya saya sarankan jika anda ingin menukarkan bitcoin gratis anda ke mata uang rupiah sebaiknya Juallah bitcoin anda Pada saat harga bitcoin tinggi.

Gambar Bitcoin


Bila anda ingin mencoba menambang bitcoin gratis, anda harus membuat penyimpanan bitcoin anda terlebih dahulu, untuk Dompet bitcoin di indonesia anda dapat mendaftar melalui link berikut. Daftar vip.bitcoin indonesia,
Setelah anda bergabung ke vip.bitcoin indonesia maka waktunya anda untuk menambang bitcoin melalui situs-situs penyedia bitcoin gratis.
cara kerjanya gampang, hanya Memasukkan Text/gambar chapta kemudian anda akan diberikan Sathosi, nah,... sathosi inilah yang mesti anda kumpulkan hingga mencapai 1 Btc .
Dibawah ini telah saya sediakan beberapa Alamat website online yang menyediakan sathosi Gratis.

Buka website Btc generator online dibawah  ini :


  1. Faucet Bitcoin 1
  2. Faucet Bitcoin 2
  3. Faucet Bitcoin 3
  4. Faucet Bitcoin 4
  5. Faucet Bitcoin 5
  6. Faucet Bitcoin 6
  7. Faucet Bitcoin 7
  8. Faucet Bitcoin 8
Anda akan diminta untuk memasukkan alamat bitcoin, untuk mendapatkan alamat bitcoin anda harus terlebih dahulu login ke akun Vip bitcoin indonesia yang sudah anda daftarkan tadi. jika anda sudah login Klik tab Deposit bitcoin , maka disana akan ada Alamat bitcoin yang kita cari.
Copy Alamat bitcoin tadi kemudian pastekan di Website faucet yang tersedia diatas .

 15HtJznnLWKKBrndcaXdci2BkTHZ6nb1oX
Diatas merupakan alamat dari bitcoin addres saya. semua alamat bitcoin Berbeda, jadi jangan sampai salah. Salah Satu Huruf atau angka saja, maka coin yang anda kirim akan hangus. sebaiknya anda berhati-hati didalam copy paste alamat bitcoin anda. Begitulah cara mengumpulkan/ Menambang bitcoin gratis dan cepat mudah-mudahan dapat menjadi Ilmu yang bermanfaat buat anda dan dapat menjadi sumber mata pencarian online buat anda semua. sekian dulu artikel kali ini saya admin teknisi online mengucapkan Terimakasih N Don't forget to this blog's. Baca juga Menambang bitcoin lewat ziddu


Subscribe to receive free email updates: