Install Windows Xp Tercepat

Trik Install Windows Xp dalam Jangka Waktu 15 Menit Saja,Windows Xp adalah Sistem Operasi Terkenal di dunia.Hal ini digunakan oleh sebagian besar pengguna PC. Bahkan Window 7 dan Window 8
berada di luar dijual dipasaran, tetapi popularitas Window XP belum menurun. Laptop baru datang dengan Windows pra-instal 7 namun pengguna PC masih menggunakan Window XP. hal ini di sebabkan karena kurangnya/banyaknnya kekurangan dari windows terbaru sekarang termasuk windows 8. 
maka dari itu, bagi anda yang masih cinta dengan windows usang anda yaitu windows xp.

install windows xp hanya dalam 15 menit


Alasan lain di balik ini adalah bahwa XP jauh lebih cepat daripada Window 7. Memang tampilan dari  Window 7 adalah tampan dan dilengkapi dengan beberapa fitur baru tapi Window XP lebih dapat diandalkan daripada Window 7. Juga Window XP lebih mudah digunakan. Bahkan beberapa pengguna mengalami degradasi komputer mereka dari Window 7 ke Window XP karena alasan ini. Window 7 waktu instalasi sangat kurang dari Window XP. Jadi pengguna ketika mencoba untuk menginstal Window XP, mereka menjadi sakit itu karena proses instalasi yang lambat. Window XP memakan waktu sekitar 40 menit untuk proses instalasi. Jadi, dalam posting ini saya akan bercerita tentang sebuah trik yang akan membantu Anda untuk menginstal Windows XP hanya dalam 15 menit. Jadi, ini akan menghemat banyak waktu Anda saat proses instalasi. Untuk melakukannya cukup ikuti prosedur berikut. Jadi mari mulai untuk Instal Windows XP.

Prosedur Install Windows XP Dalam 15 Menit

http://tipsntrik2.blogspot.com
  1. Lakukan Boot pertama dari CD Window XP Anda.
  2. Setelah semua file telah disalin oleh pengaturan yang diperlukan untuk instalasi Window XP, maka  Anda akan diarahkan untuk memilih lokasi penginstalan Window XP. ( Partisi hardisk anda)
  3. Tentukan lokasi untuk menginstal Window XP, ada Beberapa Pilihan untuk Format. format dengan type quick format. pilih aja yang paling atas yaitu format partition ntfs quick
  4. Setelah PC Anda reboot, maka akan memulai proses instalasi dan akan menunjukkan 40 menit waktu kira-kira untuk menyelesaikan proses instalasi.
  5. Sekarang waktunya trik nya! Tekan Shift + F10 , itu akan membawa command prompt di depan Anda. Ketik “taskmgr” (tanpa tanda kutip) dan tekan enter. Ini akan membuka task manager.
  6. Sekarang dalam task manager klik pada tab proses. Cari proses bernama “Setup.exe”.
  7. Klik kanan pada “Setup.exe” dan kemudian menetapkan prioritas untuk tinggi
  8. untuk menetapkan prioritas tinggi biasanya tertulis disana  pilihan hight. nah klik saja yang hight priority
  9. selesai , waktu instalan anda akan mulai cepat ( KIRA-KIRA 15 MENIT UDAH SIAP TUH) 
  10. Terakhir jalankan saja seperti install biasanya, hingga instalannya selesai.
  11. Ini tidak akan mengganggu program lainnya
  12. selama anda menginstall dengan prosedur yang saya berikan diatas, installan anda akan baik-baik saja 

Itulah dia cara menginstall windows xp tercepat yang saya tau, dan ini sering saya lakukan ketika saya menginstall xp , sampai sejauh ini belum pernah ada masalah. Sekian artikel mengenai cara install windows xp dalam 15 menit, jika anda kurang mengerti silahkan berkomentar di kotak komentar yang telah saya sediakan dibawah ini, baca juga cara menghapus data terakhir di windows anda.

Subscribe to receive free email updates: