Memunculkan Text boundaries di Office Word 2010

Menampilkan Text boundaries di office 2010, Text boundaries merupakan Garis tepi yang fungsinya sebagai pengatur garis pada office 2010. Seringkali Laptop yang baru di install office 2010 tidak dipasangi text boundaries sebagai media pengaturan garis tepi pada dokument yang ingin di kerjakan . Sehingga Pengguna tidak dapat melihat aturan Pengetikan pada suatu dokument yang akan di kerjakan.
Memang jika Text boundaries di office 2010 ini tidak di munculkan, tidak ada pengaruh kepada yang lainnya. tetapi ada baiknya jika anda memakai text boundaries demi keindahan dan kerapian ketikan anda nantinya.

OFFICE 2010 SETTING

Bila anda seorang yang suka mengetik dan sering menggunakan office 2010 sebagai media Editing Document, bukan hal yang sulit lagi memunculkan text boundaries ini. Tapi bagi pemula seperti saya ini kurasa kalo tidak belajar bakalan tidak akan bisa.

Membuat Text boundaries di Office 2010
Baiklah langsung saya jelaskan kepada anda cara Memunculkan text boundaries office 2010nya :
  1. Pastinya anda sudah menginstall office 2010 pada laptop atau Pc anda.
  2. Kemudian Buka microsoft office word  2010
    kalo tidak tahu, caranya Klik start - Program - Microsoft office - Microsoft office word 2010
    Dengan Cara lain Buka Run dengan cara Win + R kemudian Ketikkan WINWORD di kotak run tersebut. Otomatis Microsoft office word 2010 akan terbuka.
  3. Setelah officenya terbuka maka lanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu
  4. Klik Menu Button File Pada Office anda, Biasanya berlambang seperti Jendela dan ada disebelah kiri sudut.jika belum ketemu ini dia gambarnya

    OFFICE 2010 SETTING
  5. Setelah itu Pilih Word option  yang ada pada bagian bawah . atau dengan cara lain bisa dengan menekan tombol ALT + I dan akan muncul Tampilan berikut

    OFFICE 2010 SETTING
  6. Pada Tab sebelah kiri anda, klik advance
  7. lalu cari disana Show text boundaries kemudian beri tanda centang .lalu jika kamu ingin mengubah pengaturan ukurannya ke Cm (centimeter) disana juga tersedia pilihannya yaitu pada show measurenents in units of dan pilih Centimeter . kemudian klik ok 
  8. berhasil. Lihat lembar kerja microsoft office word 2010 anda, Lembar kerja anda sudah memiliki garis tepi 
Dibawah ini sudah saya sertakan dengan video tutorial cara memunculkan text boundaries di office 2010 nya. Sekiranya dapat membantu anda untuk memunculkan text boundaries di office word anda.
Nah tidak usah terlalu berbelit-belit lagi saya rasa sudah mengerti jika sudah Membaca dan menonton video tutorial Memunculkan garis tepi di office word 2010 saya pastikan anda sudah mengerti.
Sekian dulu sobat postingan teknsi online blog , sekiranya ilmu yang sedikit ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa berkomentar di blog ini . salam Tipsntrik2 blogs.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memunculkan Text boundaries di Office Word 2010"

Post a Comment

kasih Komentar