2 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN FATAL WINDOWS 10 YANG HARUS ANDA KETAHUI

2 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN FATAL WINDOWS 10

Windows 10 merupakan windows keluaran terbaru  yang di publikasikan oleh perusahaan microsoft. Walaupun sudah banyak sistem operasi yang dikeluarkan oleh perusahaan microsoft, Besar kemungkinan pasti selalu ada kelebihan dan kekurangan dari Sistem operasi tersebut.

Beberapa hari lalu,saya mencoba menginstal windows 10 ke komputer dirumah, kemudian saya mencoba mencari kelebihan dan kekurangan dari windows 10 ini. Setelah 3 Hari saya menggunakan windows 10, Maka saya menemukan 2 Kelebihan dan kekurangan yang ada pada windows 10.

2 KELEBIHAN YANG ADA PADA SISTEM OPERASI WINDOWS 10 



2 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN FATAL WINDOWS 10

-    UPDATE DRIVER SUDAH OTOMATIS
  
Update driver yang sudah otomatis merupakan salah satu kelebihan dari windows 10, karena kita tidak perlu lagi repot kesana kemari mencari driver bawaan dari suatu pc.  Tapi dengan catatan, Komputer/pc  harus terkoneksi ke internet.

Update driver otomatis di windows 10 sudah silent mode, artinya driver terinstall dengan mode aman ( tidak ada tampilan proses penginstalan).  Jadi pengguna tidak terganggu pada saat bekerja menggunakan komputer/pc

-    TAMPILAN WINDOWS 10 YANG LEBIH JERNIH

Ya, mengapa saya katakan lebih jernih ? karena setelah saya perbandingkan dengan windows xp, 7 dan 8, Windows 10 inilah yang memiliki tampilan Soft screen itu.  Bukan hanya tampilannya saja yang jernih, suara yang dikeluarkan juga sangat jernih.  Hampir Mirip dengan suara yang dikeluarkan oleh System Dolby Speaker.

Nagh, itulah 2 kelebihan yang ada pada windows 10 yang harus anda ketahui.

2 KEKURANGAN FATAL PADA SISTEM OPERASI WINDOWS 10

Mengapa saya katakan fatal ?, karena memang sudah termasuk fatal ... heheh
Dikatakan fatal karena 2 kekurangan ini dapat merusak sistem windows anda dan bahkan dapat merusak hardware pada pc yang anda gunakan.

-    Update Otomatis Membawa Virus Kedalam komputer

Tadi kelebihan pada windows 10 sudah ada update driver otomatis, akan tetapi hal ini termasuk juga kekurangan dari windows 10.Mengapa ? karena Setelah ditelusuri dan di periksa, ternyata fasilitas update otomatis inilah yang menjadi faktor utama rusaknya sistem operasi windows. Dan ini dapat membahayakan hardware pada pc anda.

Jadi jika pc anda sekarang sudah terinstall windows 10, ada baiknya matikan fasilitas updatenya, agar Virus yang ada pada jaringan internet tidak mudah masuk begitu saja menyerang komputer anda.  Itulah Kekurangan Fatal yang pertama pada windows 10 yang harus anda ketahui .


-    Tidak Bisa Mengatur Resolusi Layar Kalau belum Teraktivasi

Resolusi layar sangat berpengaruh terhadap tampilan windows 10 yang anda gunakan, Bila resolusi ini tidak diatur sesuai dengan recomendasi system layar. Maka otomatis tampilan yang muncul dilayar komputer tidak bagus dan tidak halus. Jadi bila anda tidak memiliki kode aktivasi windows 10 yang benar, anda tidak akan bisa mengatur resolusi tampilan layar pada monitor anda.

Sebenarnya diluaran sana sudah banyak blog-blog yang menyediakan aktivasi windows versi crak, Versi keygen dan lainnya. bila anda berminat silahkan cari tuh software. Agar anda bisa menikmati juga Versi Full Version dari windows 10nya.

Itulah 2 kelebihan dan kekurangan Fatal yang ada pada windows 10, Jika anda menemukan kekurangan Fatal windows 10 lainnya. Silahkan anda bagikan disini.

Atau kirim artikel anda melalui contact link pada blog ini, agar saya dapat mempublikasikan artikel yang anda kirimkan. Sekian dulu teman, kiranya artikel ini bermanfaat buat anda. Salam luar biasa dari bang dapot.
Baca Juga artikel 4 Penyebab Utama Komputer Tidak Mau Di Shutdown.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN FATAL WINDOWS 10 YANG HARUS ANDA KETAHUI"

Post a Comment

kasih Komentar