Bagaimana memulai blogging dan berpendapatan online

Blogging adalah salah satu cara terbaik untuk berbagi pemikiran Anda, ide dan untuk mendapatkan uang secara online, tetapi Anda mungkin perlu sebuah ide untuk memulai blogging. Mari kita pelajari di sini bagaimana memulai teknik blogging yang akan membantu Anda untuk menjadi blogger profesional. Aku akan menunjukkan teknik yang berbeda yang digunakan dalam blogging, platform yang berbeda yang digunakan untuk memulai blogging dan setelah membaca artikel ini Anda akan mendapatkan jawaban tentang bagaimana memulai blogging dan bagaimana kita dapat mendapatkan uang dari itu?

Menulis isi yang unik adalah bukan hal yang mudah, karena itu blogging mungkin mudah bagi mereka yang benar-benar tertarik dan mungkin sulit bagi mereka yang hanya tertarik untuk membuat uang, isi adalah raja blog Anda sehingga selalu fokus pada konten yang Anda tulis dan menemukan ceruk di mana Anda tertarik.

Menjadi blogger yang sukses adalah hal yang sulit tapi mulai sebuah blog yang akan sukses adalah mudah dan sederhana, hanya ingat hal-hal yang saya menjelaskan di sini.

Cari bidang yang Anda minati

Di bidang blogging bunga membuat blogger yang sukses karena minat Anda membawa topik yang membuat konten yang besar. Jika Anda blog di niche yang Anda tidak tertarik, saya menjamin bahwa Anda akan meninggalkan blogging setelah beberapa bulan. Sebelum memulai pencarian blog untuk bakat yang tersembunyi di dalam dan menulis pikiran yang muncul dalam pikiran Anda. Demikian pula, blogging tanpa hasil bunga menyalin konten orang lain karena Anda tidak bisa menulis sendiri dan akhirnya Anda akan gagal.

Memilih Blogging platform


Ada banyak platform yang untuk memulai blogging tapi salah satu platform terbaik untuk pemula adalah blogger.com blog karena mudah untuk memulai. Saya sarankan Anda untuk memulai dari blogspot blog dan kemudian bermigrasi ke dibayar blog hosting yang WordPress, Anda mungkin berpikir bahwa mengapa Anda harus bermigrasi dari blogspot blog karena setelah beberapa bulan blogging Anda mungkin ingin lebih mengontrol situs Anda, tetapi itu tidak mungkin di blogspot blog.

Menulis Isi

Isi blog adalah raja untuk blog Anda, karena itu Anda harus menulis isi dan kualitas yang bisa diambil pembaca serta perhatian mesin pencari. Ya, kualitas konten bertanggung jawab untuk peringkat mesin pencari dan menjadi blogger sukses Anda isi harus konten yang berkualitas dan unik. Menyalin isi lain akan langsung menghambat karena itu peringkat mesin pencari Anda berpikir dua kali sebelum menyalin konten lain karena Anda tidak bisa menjadi blogger sukses dengan menyalin konten orang lain.

Online Earning

Jika Anda telah mengikuti pedoman di atas Anda bisa mendapatkan $ dari blog Anda. Bila Anda memiliki posting berkualitas di blog Anda, Anda dapat mengajukan permohonan untuk program iklan seperti google adsense dan saya yakin bahwa jika Anda telah mengikuti pedoman saya aplikasi Anda untuk adsense mungkin akan diterima. 

Seikian tips memulai blogging dan berpendapatan di dunia online , atas kunjugan anda saya tidak lupa berterimakasih dan salam teknisi online blog. baca artikel lainnya mengenai  Download Youtube Downloader Terbaru 2016 .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana memulai blogging dan berpendapatan online"

Post a Comment

kasih Komentar