Cara Berinternet Gratis Mengunakan Wifi.id Ataupun Modem 100% Work

Apa hal pertama yang muncul dibenak anda ketika membaca judul dari artikel ini ?
Saya rasa yang anda pikirkan setelah membaca artikel ini yaitu kebenaran dari artikel ini terntunya.
apakah anda yakin bisa berinternet gratis menggunakan jaringan wifi.id ?
dan apakah kamu yakin dengan modem biasa bisa memakai internet gratis jawabannya ada disini, bagi pengguna laptop yang tidak punya wifi dirumah tapitri ada jaringan wifi.id disekitar rumah anda, sebaiknya lakukan cara ini agar anda dapat menggunakan jaringan wifi.id tersebut tanpa membayar.
Cara Berinternet Gratis Mengunakan Wifi.id Ataupun Modem 100% Work
Bagi pengguna modem GSM maupun CDMA trik ini juga bisa anda gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis di pc anda. Bukan hanya pc saja yang dapat menggunakan software psiphon ini, tablet, smartphone dan lainnya bisa menggunakan aplikasi psiphon ini. cara menggunakannya juga sangat mudah, anda tidak perlu repot-repot kesana kemari mengatur-ngatur VpnLah, Analah,Inilah. Pokoknya pakai Psiphon 3 ini aja biar gak ribet nantinya. Tinggal Klik kemudian Wait alias nunggu bentar maka program akan berjalan sendiri untuk mencari celah internet gratisnya. setelah ada pemberitahuan connect maka bersiaplah untuk berselancar di internet dengan kecepatan tinggi yang dimiliki oleh modem/ wifimu.



Download Software buat Internetan Gratis Tanpa Banyak CinGcong

Baiklah bagi anda yang penasaran dan tidak sabar lagi ingin berinternet ria dirumah silahkan anda download dulu software pendukung untuk internet gratisnya softwarenya bernama Psiphon 3, download di link berikut ini:

Link 1 Download Psiphon3 untuk Android 
Link 2 Download Psiphon3 untuk Windows

Bila mana anda menguunakan hp android anda dibawah ini link download melalui playstore

Alternatif melalui Playstore, Download Psiphon 3 Melalui playstrore

jika anda sudah menyediakan bahan diatas kita lanjutkan ke cara penggunaanya :
cara menggunakan psiphon 3 ini yaitu :
- Untuk windows 7 dan 8 silahkan anda klik kanan psiphon 3nya kemudian pilih run as administrator dan pilih yes, maka psiphon 3 akan melakukan proses connecting.
- Tunggu hingga Psiphon 3 Connect dengan Vpn gratis yang telah dicari oleh aplikasi psiphon ini.
ketika Psiphon telah menunjukkan connected berarti anda telah berhasil dan dapat langsung berselancar di internet dengan kecepatan tinggi sesuai dengan batas kecepatan modem yang anda punya.
 bagaimana Sob ? berhasil kan...
pasti berhasillah sob, itulah software yang perlu anda punya jika kantong anda sudah minus seperti saya yang sekarang ini, baca-baca jugalah artikel lain yang ada di blog ini kawan. baca dululah mengenai cara menginstall driver wifi di laptop acer E5-473. agar anda tau cara menginstall driver di laptop ini.
jadi, sekian dulu yua para sobat-sobat teknisi, kiranya anda bisa melakukan trik internet gratis menggunakan psiphon 3 ini, kalau ada yang belum mengerti bisa Pm saya, kalo udah bisa dan berhasil jangan lupa kasi koment ya ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Berinternet Gratis Mengunakan Wifi.id Ataupun Modem 100% Work"

Post a Comment

kasih Komentar