Memperbaiki Laptop Tidak Bisa Boot Ke Windows



Spesifikasi :
HP Pavilion dv6000 (Hp Pavilion dv6500) Entertainment PC
Sistem Operasi Windows Vista
AMD Turion (tm) 64 X2 Ponsel Technoloty TL - 58 prosesor
update ms - up to date (baik mereka yang up to date pada 2010/06/15)
Memperbaiki Laptop Tidak Bisa Boot Ke Windows


Laptop ini biasanya tidak memiliki cd pemulihan sistem (tidak diciptakan ketika pengguna membeli laptop baru, sehingga pengguna tidak dapat mengetahui driver yang tersedia di sistem .-- membuat lebih sulit bagi kita orang IT untuk memperbaiki Laptop seperti ini)

Ok ini akan sangat lama karena saya telah bekerja pada masalah ini selama 3 untuk mendapatkan hasilnya.

Masalahnya adalah: laptop tidak akan boot ke windows . itu akan bergerak  dan Anda dapat melihat sangat samar yaitu logo windows tapi duduk di sana selama-lamanya. Tidak ada BSOD untuk mendapatkan kode kesalahan meskipun aku telah berpaling pada boot logging dan restart otomatis dinonaktifkan pada kegagalan sistem. apa yang saya lakukan (berkali-kali) (catatan - saya tidak secara fisik terhubung ke jaringan apapun, itu hanya berdiri sendiri)

1) boot lalu config, tidak pergi tahu . mendapatkan layar hitam

2) boot ke safe mode, tidak pergi - layar mengatakan:
Loaded: crcdisk.sys ... dan tinggal di sana selamanya. ada banyak isu forum di luar sana tentang tergantung di crcdisk.sys Namun masalahnya tampaknya tidak menjadi crcdisk.sys karena mengatakan telah dimuat.

3) boot menekan ESC dan mendapatkan pesan Windows Kesalahan Pemulihan

Windows gagal untuk memulai. perangkat keras atau perangkat lunak perubahan terbaru yang mungkin menjadi penyebabnya.

jika file Windows telah rusak atau dikonfigurasi dengan benar, perbaikan startup dapat membantu mendiagnosa dan memperbaiki masalah.

jika daya terputus selama startup, pilih mulai Windows normal.

Saya telah mencoba kedua ... peluncuran perbaikan startup dan mulai Windows normal.

peluncuran --- Windows loading file ........ daripada hanya hang ... layar hitam. tidak pergi ke mana pun. tidak ada kursor .. setelah beberapa saat saya mematikannya dan dan tekan ESC dan mendapatkan layar hitam tapi samar-samar saya dapat melihat Microsoft Corporation di botton layar tetapi tidak ada logo MS yang biasanya muncul di tengah layar .. .. mematikannya setelah dari beberapa menit (dan ada saat-saat ketika itu akan lebih seperti 10 menit atau lebih, karena saya berada di tengah-tengah sesuatu yang lain sehingga tidak seperti saya mematikan terlalu cepat.)

4) berlari HP Primer Hard Disk Self Test dan Memory Test kedua lulus dengan.

5) Windows Boot Manger ... memilih sistem operasi untuk memulai ... hanya memiliki Microsoft Windows Vista ada, dipilih yang satu dan saya masuk ke layar pemulihan Windows kesalahan lagi. (lihat # 3)

6) pada satu titik pada hari Selasa, saya bisa boot laptop, saya tidak benar-benar tahu apa yang saya lakukan untuk itu untuk boot ke Windows namun saya mampu menyalin semua data dari itu. setelah data disalin ke flash drive, saya melakukan defrag disk dan cek disk dan segala sesuatu tampak baik-baik saja. Reboot dan coba tebak ... yeap tidak akan boot up. Syukurlah saya bisa menyalin data.

7) saya pikir saya akan reimage laptop menggunakan Vista dvd / CD dari laptop lain Vista ... menempatkan dvd di dvd drive, booting .... itu tidak akan boot dari dvd / cd drive, pergi ke BIOS dan memastikan bahwa DVD / CD Drive hadir untuk boot dari dan ditempatkan di bagian atas daftar. Masih tidak akan boot dari dvd. dvd akan boot pada komputer lain namun tidak akan boot pada laptop ini. (drive DVD dan bukan hanya drive CD) saya tahu drive DVD karya, ketika boot up (lihat nomor 6) saya bisa membaca dvd dan cd. Saya juga telah reseated DVD / CD drive.

mengobrol dengan HP teknologi secara online dan teknologi yang telah saya lakukan pemulihan sistem, reformated hard drive, diinstal vista dari partisi pemulihan sistem. boot, login, mulai menyalin file dan memutuskan sebelum saya menyalin semua file melalui memungkinkan reboot lagi ... Anda dapat menebaknya ... itu akan TIDAK boot ke Vista LAGI. saya telah mencoba untuk menjalankan pemulihan sistem lagi .. tetapi saya tidak bisa mendapatkan ke dalamnya ...

9) pagi ini saya boot ke Safe Mode dan dapat log in, namun ketika saya reboot lagi dalam mode normal sama masalah-tidak boot ke winodws. saya hanya mencoba safe mode dan sekarang tidak akan masuk ke mode aman. baris terakhir mengatakan
Loaded: \ windows \ system32 \ driver \ crcdisk.sys.
sangat aneh.

telah ada setiap mengalami ini? apakah ada yang punya saran? laptop ini hanya beberapa tahun. saya percaya pengguna membelinya pada tahun 2008.

Terima kasih sebelumny, artikel ini sengaja saya buat dengan apa adanya karena daripada gak ngupdate artikel nanti di tolak lagi di google adsense..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperbaiki Laptop Tidak Bisa Boot Ke Windows "

Post a Comment

kasih Komentar