Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Gratis Via Modem Work 100%

Ssh (Secure Shell) Merupakan Alternatif lain untuk berselancar di internet secara Gtatististis....
akun ssh ini bisa didapat dengan berbagai cara ada SSH yang berbayar dan adapula SSH Gratis, Akan tetapi untuk SSh Gratis diberikan limit/batasan pemakaiannya. Biasanya SSH gratis ini bisa digunakan dalam tempo 3 hari saja. setelah 3 hari anda menggunakan ssh gratis tersebut, anda harus mendaftarkan ssh gratis yang baru lagi untuk bisa menggunakan internet gratis dengan menggunakan ssh gratis ini. Memang diblog lain sudah banyakk yang menyediakan ssh gratis yang harus di download, barang kali sobat berfikir cara membuat ssh sendiri itu bagaimana ??, nah disini saya akan memandu anda untuk membuat akun ssh gratis yang dapat digunakan selama 3 hari.

Cara Membuat Akun SSH Anda Sendiri 


Daripada susah download dari blog orang lain, mending langsung buat sendiri deh SSH gratisnya..
Caranya sangat mudah kog, Baca dan pahami langkah-demi langkah Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Modem Free dibawah ini. Kalo ga disimak dan dipahami, gak bakalan bisa Connect Lho, hehehe.
baiklah inilah dia langkah yang harus anda lakukan :
Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Modem Free
  1. Silahkan menuju Fastssh.com untuk cara 
  2. Kemudian akan ada disana pilihan server,ada amerika dan lain-lain. Disini saya memilih server SSH Singapore sebagai contoh.
  3. Setelah itu maka akan muncul tampilan laman baru, cari disana ada terdapat pengisian form username dan paswordd , isikan user name dan pasword Ssh yang anda inginkan. lihat gambar dibawah ini.
    username dan pasword inilah nantinya yang anda gunakan untuk melakukan koneksi modem terhadap Vpn gratis yang disediakan di internet.

    Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Modem Free
  4. Kemudian jika sudah klik tombol create account dibawah form tadi, dan lihat hasilnya.
    kamu akan ditunjukkan username dan pasword yang anda ketikkan di form pendaftaran tadi beserta dengan masa aktif SSh Gratis anda .
    Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Modem Free
  5. Simpan Username SSH yang Diberikan oleh Fastssh.com pada anda. kemudian waktunya anda untuk melakukan test dengan menggunakan software bitvise.
  6. Jrenggg Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Modem Free Telah berhasil. kalo masa aktif Akun SSH anda tadi sudah habis, Silahkan lakukan kembali cara diatas.

    Nah begitulah cara trik membuat ssh yang versi gratis untuk Pc anda menggunakan modem apapun, barang kali ada yang sudah pernah coba,silahkan berbagi sama teman-teman yang lain .
    Bukan hanya SSH gratis aja yang bisa anda gunakan untuk internet gratis Via modem, ada juga software yang pernah saya coba dan berhasil namanya psiphon silahkan anda baca cara Ber-internet gratis menggunakan software psiphon. Kalo menggunakan psiphon ini, tidak banyak pengaturan yang harus anda setting2. pokoknya Enteng deh makenya, silahkan menuju link Tadi.


    sekian dulu bro, Artikel hari ini. Mudah-mudahan menjadi tambahan ilmu buat ente semua dan juga tambahan pengalaman buat saya. thansk ya ....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Membuat SSH Gratis Untuk Internet Gratis Via Modem Work 100%"

Post a Comment

kasih Komentar