Menginstall Driver Wifi Di Laptop Aspire 14 E5-473

Menginstall Driver Wifi Di Laptop Aspire 14 E5-473


Sekarang ini sudah muncul berbagai sistem operasi yang bisa di install di laptop kita, salah satu sistem operasi yang biasa digunakan oleh banyak orang yaitu windows, dan windows ini juga sudah beragam. dimulai dari windows xp,windows 7, windows8 dan ditahun 2015 ini sudah dikeluarkan pula windows 10. dari perkembangan versi windows tersebut banyak laptop yang tidak support lagi dengan windows xp dan window 7.

Beberapa keluaran laptop merek acer sudah tidak mendukung windows 7 lagi, diantaranya yaitu acer aspire 14 type E5-473 dan acer keluaran terbaru 2015 sekarang ini. sebenarnya laptop aspire e5-473 ini masih bisa di install windows 7 sebagai sistem operasinya, akan tetapi yang menjadi permasalahan ketika sobat menginstall windows 7 di aspire 14 e5-473 ini maka yang anda temukan adalah driver not found.

Mungkin anda menemukan masalah serius ketika selesai menginstall windows 8 pada laptop aspire 14-e5-473 anda. masalah driver wifi yang tidak ditemukan di laptop aspire 14 e5-473.

untuk itu kali ini saya memberikan tips menginstall driver wifi di laptop aspire e5-473 dengan sistem operasi windows 8.1 64-bit. Terkadang memang karna masalah sepele sewaktu menginstall sering terjadi kesalahan yang dapat menyebabkan driver daripada laptop tidak ditemukan. dan mungkin akhirnya anda mencari solusi di internet dan mendownload driver laptop kemudian mencoba menginstall driver tersebut di laptop anda, saya pastikan anda tidak akan berhasil karena drivernya tidak sesuai . dari pada anda capek mendownload drivernya kesana kemari sebaiknya lakukan saja tips dibawah ini agar anda tidak stesss.

nah disinilah waktunya anda untuk cermat didalam memilih sistem operasi yang baik untuk laptop anda di zaman sekarang ini.

Driver Wifi Di Laptop Aspire 14 

Bagi anda yang sudah sempat menginstall laptop aspire 14 e5-473 anda dengan sistem operasi windows 8, hal yang perlu anda ketahui yaitu :

- Pastikan windows 8 yang anda gunakan windows 8 yang 64 bit, bila anda menggunakan windows 8 pro 64 bit sebaiknya ganti dengan windows 8.1 64 bit, karena driver wifinya tidak akan terdeteksi meskipun anda menggunakan Cd driver bawaan laptop Aspire 14 E5-473-37u7.

- kalau anda menginstall windows 8 versi apapun yang 32 bit, saya pastikan pula drivernya tidak bakalan ketemu. sebaiknya lakukan aja yang saya bilang pada tahap pertama diatas.
kalo anda sudah berhasil menginstall windows dan drivernya nantinya jangan lupa cara melihat pasword wifi di windows 8 yang satu ini

sebenarnya itu aja yang perlu anda perhatikan ketika anda ingin menginstall laptop acer aspire 14 E5-473, karena yang sering bermasalah ketika menginstall windows versi apapun di laptop acer aspire 14 ini adalah driver wifinya.

INGAT : AGAR SEMUA DRIVER DI LAPTOP ASPIRE E14- 473 INI, GUNAKANLAH WINDOWS 8.1_64BIT.

Sekian yang mesti anda ketahui ketika anda ingin menginstall windows di laptop acer aspire e 14 e5-473, jika artikel ini bermanfaat maka apa salahnya anda share atau komentar kek, biar ga malas update artikel hot-hotnya...
thaks....... dan salam teknisi online blog bro...



Jangan Lupa Kunjungi Liriknya Lagu Batak Terbaru : 

Lirik Lagu Batak Terbaru - 







Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Menginstall Driver Wifi Di Laptop Aspire 14 E5-473"

  1. aplikasi kantoran hanya support pada all windows tapi tipe 32 bit, gmn solusinya mas? laptop aspire 14 saya ini tidak ada driver win 8 32 bit, padahal aplikasi kantoran hanya support pada tipe 32 bit. mhon bantuannya mas via email andreinverno21@gmail.com atau via sms mas ke 085702328808, sekian makasih mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, untuk itu . silahkan di instaal windows yang versi 32 bit, tapi sewaktu menginstall drivernya, gunakan saja DRiver pack 15 mas.
      pasti masuk .

      Delete
  2. RAM nya 2gb, bukankah sebaiknya lebih bagus di install windows yg 32 bit, terkecuali ram nya 4gb, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, memang jika Ram masih 2gb sebaiknya gunakan yang 32 bit saja windowsnya. dan jika sudah diatas 2 GB sebaiknya gunakan yang 64 bit .
      Catatan :
      jika anda Menginstal windows 32 bit dengan ram 4 Gb, ram 4gb tidak akan terpakai sepenuhnya oleh windows. anda dapat melihatnya dari klik kanan my computer pilih properties. lihat berapa ram yang terpakai.

      Delete

kasih Komentar