Memperbaiki Error Pada Windows 10

Jika Anda menyelam di Windows 10 akhir mendalam, Anda mungkin tidak memiliki pengalaman halus dan mulus. Saat ini setiap bagian dari perangkat lunak tampaknya menjadi pekerjaan-in-progress, dan sistem operasi terbaru Microsoft tidak berbeda.

Itu bukan untuk mengatakan Windows 10 telah total bencana banyak orang telah ditingkatkan dengan tidak ada masalah sama sekali tapi bagi anda yang mendapatkan tumpangan kasar, tips di bawah ini akan membantu. Tentu saja Anda mungkin harus beradaptasi mereka sedikit agar sesuai dengan kekhasan dan konfigurasi pengaturan sistem Anda sendiri.

Berikut adalah masalah yang paling umum dengan pemecahan masalah ide untuk mengatasi mereka.

Daya tahan baterai

Pakai baterai biasanya masalah setiap kali ada update OS baru di kota, tapi ini tampaknya tidak menjadi masalah besar dengan Windows 10. Jika Anda melihat saluran air lebih cepat pada perangkat keras Anda, periksa dengan produsen untuk melihat apakah ada firmware atau sopir memperbaiki tersedia yang lebih baik mengoptimalkan perangkat keras untuk mencocokkan tuntutan Windows 10.

Terburuk Bug di Windows 10 dan Bagaimana Fix Them

Berdasarkan pengujian kami, update reguler bahwa Windows 10 download dan menginstal di latar belakang dapat memiliki efek yang merugikan pada baterai: Jika tingkat pengisian tampaknya jatuh cepat, update mungkin untuk menyalahkan, jadi jika Anda naik keluar kesibukan awal patch maka Anda mungkin menemukan bahwa baterai akan lebih baik daripada buruk.
vMemperbaiki Error Pada Windows 10

Aplikasi bawaan

Salah satu isu yang kita lihat dengan mata kita sendiri adalah Windows 10 menghapus file asosiasi default yang kita susah payah menempatkan pada Windows 8.1, sehingga mengklik dua kali pada file gambar membuka aplikasi gambar Windows sendiri daripada sesuatu yang jauh lebih berguna. Hal ini tampaknya terjadi bahkan jika Anda memberitahu installer upgrade ke meninggalkan mereka sendirian.

Terburuk Bug di Windows 10 dan Bagaimana cara memperbaikinya

Ini jengkel tapi itu tidak sulit untuk memperbaiki: Luncurkan aplikasi Settings dari taskbar, klik Sistem dan kemudian memilih aplikasi default. Atau, klik kanan pada file dalam File Explorer, pilih Open dengan dan kemudian Pilih aplikasi lain. Centang kotak ditandai Selalu menggunakan aplikasi ini Anda memilih program baru.

Buggy atau perangkat lunak yang rusak

Windows 10 telah berada di tahap pengujian untuk waktu yang sangat lama sekarang, tetapi masih ada beberapa aplikasi yang tidak akan suka bekerja dengan itu (terutama yang lebih tua). Apakah ini berlaku untuk Anda, Anda terbaik adalah untuk tetap memeriksa pembaruan untuk program tersebut sampai memperbaiki gulungan keluar-mencoba memeriksa forum aplikasi atau menghubungi pengembang langsung.

Terburuk Bug di Windows 10 dan Bagaimana Fix Them
1

Modus kompatibilitas masih ada dan benar pada Windows 10, sehingga Anda dapat mencoba itu juga: Klik kanan pada executable, pilih Properties dan buka tab Compatibility. Dari sana, Anda bisa mendapatkan program tersebut berjalan seolah-olah itu menggunakan versi yang berbeda dari Windows. Ini tidak dijamin untuk bekerja tetapi mungkin membantu.

Kesengsaraan Touchpad

Isu-isu lain yang kami punya pengalaman tangan pertama dari berhubungan dengan trackpads, yang tidak sama sekali tak terduga: Kalibrasi halus perangkat input ini selalu mungkin untuk mendapatkan terlempar oleh update OS utama. Sayangnya, tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan sampai pembuat laptop atau Microsoft mendapat sekitar untuk mengeluarkan patch.

Terburuk Bug di Windows 10 dan Bagaimana memperbaikinya

Menuju ke forum dari produsen yang bersangkutan dan melampiaskan frustrasi Anda mungkin mendapatkan proses bergerak sedikit lebih cepat dan memiliki manfaat tambahan membiarkan orang lain tahu bahwa mereka tidak sendirian. Menghapus dan menginstal ulang driver touchpad saat ini (melalui Device Manager di Control Panel) juga dapat membantu mendapatkan perangkat bekerja kembali.

Loop Reboot setelah di perbaharui

Salah satu update terbaru didorong oleh Microsoft disebabkan sebagian besar pengguna terjebak di reboot loop-tampaknya Microsoft belum cukup disempurnakan update dan proses patch yang belum. Jika Anda nyaman hacking sekitar dalam registri, ada metode untuk memperbaikinya dan mendapatkan komputer Anda bekerja kembali.

Terburuk Bug di Windows 10 dan Bagaimana memperbaikinya
Untuk sisa dari kami, itu hanya masalah sabar sampai insinyur Microsoft dapat memecahkan masalah pada mereka akhir-Anda dapat berharap lebih dari masalah semacam ini di masa depan, terutama pada hari-hari awal Windows 10. Jika Anda ingin menonaktifkan pembaruan wajib untuk Windows 10 maka ada cara, tapi itu tidak terlalu cantik.

Berurusan dengan masalah lain

Dengan begitu banyak konfigurasi yang berbeda dari perangkat keras dan perangkat lunak di luar sana, sulit untuk memberikan saran pemecahan masalah yang spesifik, tetapi menghapus dan menginstal ulang aplikasi dan perangkat bekerja dengan baik karena pernah memiliki-memaksa Windows untuk memulai dari awal dengan program dan periferal. Update baru untuk Windows 10 yang menggelar setiap hari, sehingga mungkin hanya menjadi pertanyaan menunggu patch yang tepat atau update driver untuk muncul.

Terburuk Bug di Windows 10 dan Bagaimana memperbaikinya

Opsi pemulihan utama tidak berubah banyak dari Windows 8.1: Dari aplikasi Settings pergi Update & keamanan dan kemudian Recovery. Berdasarkan ulang PC ini Anda dapat mengembalikan Windows 10 kembali ke pengaturan awal sekaligus menjaga atau menghapus file Anda, sedangkan pilihan ulang penuh di bawah Advanced startup. Selama sebulan setelah Anda meng-upgrade ada pilihan untuk kembali ke versi sebelumnya Windows terlalu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperbaiki Error Pada Windows 10"

Post a Comment

kasih Komentar