Aplikasi Kamera Arsoft Webcame Untuk Laptop Semua Jenis

Selamat pagi sahabat Teknisi Online, Admin Minta maaf ya buat semuanya Karna Sudah beberapa hari ini belum update artikelnya dikarenakan karena sangkin enaknya makan Lemangnya Si Pak bos jadi lupa deh Ngupdate artikelnya. Hehehe
                Apakah Para sahabat Teknisi online ada yang belum makan Lemang ataupun ketupat ? Silahkan datang aja kemari sob. Pasti ane kasih deh Nang Pe otik ( Walaupun Sedikit) Gpp sedikit-sedikit make bahasa batak biar agak majuan dikit nih blog ane. Bagi anda yang ingin belajar bahasa batak juga Bisa saya ajarin sedikit-sedikit lewat ni blog, Kasi Komentar Bro biar ane balas pake bahasa Batax awaq. bagi anda yang punya bahasa lain juga bisa heheh. ehh nih gua lanjutin tentang Artikel Aplikasi kamera webcame Buat anda pengguna laptop All merek
               

 Hp Arsoft Webcame


Aplikasi kamera webcame


Kali ini Teknisi Online blogger akan membagikan kepada para sahabat Yaitu software Arsoft webcame Untuk Laptop anda dirumah. Baik itu Laptop Acer, Asus, Lenovo, Hp, Dell, zyrex dan Lain-lain Aplikasi ini dijamin support untuk laptop anda. don’t worry bro Pasti Bisa dan Pastinya kamera Webcame anda langsung detect setelah menginstall Aplikasi Kamera webcame Arsoft ini. Softwre yang satu ini Ukurannya Hanya sedikit yaitu 35Mb only dalam bentuk winrar, Saya sudah lama mengunakan software ini dan biasanya saya install ke laptop-laptop pelanggan coz pekerjaan saya adalah Teknisi Di Kota kecil ini yaitu Kota sidikalang .

Cara Install Aplikasi Webcame Arsoft  

 Untuk Cara menginstall Aplikasi Kamera webcame ini : 
  • Pertama Download Aplikasinya Disini dan Kemudian Buka /extrak hasil download tadi Arsoft webcame.rar kedalam satu folder
  • Setelah itu Cari Setup.exe dan kemudian double klik
  • Jika sudah muncul Layar penginstalan Hp Arsoft webcame maka silahkan klik next dan pilih I agree untuk melanjutkan Penginstalan
  • Klik next sampai Finish
  • Jika sudah Maka akan muncul Icon Arsoft webcame di Tampilan Windows Anda, Double klik dan
  • Terakhir Selamat Berfoto-foto dengan Aplikasi webcame Anda .
Sekian dulu Artikel Kali ini Semoga bermanfaat buat anda semua Selamat Hari raya dan salam Teknisi Online .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kamera Arsoft Webcame Untuk Laptop Semua Jenis "

Post a Comment

kasih Komentar