Menambang Bitcoin Lewat Ziddu

Bitcoin Via Ziddu.com
Hallo sahabat Teknisi Online, kali ini saya akan berbagi kepada Para sobat semua Yaitu Cara menambang bitcoin Lewat ziddu.com. Untuk para pecinta bitcoin inilah cara yang tepat bagi anda untuk menghasilkan coin dan mengisi dompet bitcoin anda Secara Gratis dan cepat.
Bagi agan-agan yang belum tau apa itu bitcoin dan bagaimana megumpulkan bitcoin di internet secara Gratis,  silahkan baca artikel Menambang Bitcoin Gratis dan Cepat, Kalo sudah mengerti apa itu bitcoin. langsung datarkan diri anda di vip.bitcoin indonesia. Vip bitcoin indonesia yaitu wallet atau dompet penyimpanan bitcoin yang kita tambang, Nantinya setelah bitcoin anda terkumpul sesuai dengan withdraw yang diminta maka anda bisa langsung menukar bitcoin kedalam bentuk rupiah kemudian langsung kirim ke Akun Bank anda. 
Maksud dari Memenuhi Jumlah Withdraw itu apa mas ? 
Jb. Memenuhi WITHDRAW itu merupakan Ketika anda mengumpulkan coin dari ziddu, maka setelah Saldo Mencapai minimal Rp.100.000 anda sudah bisa transfer uang anda tadi ke Atm atau Ke paypal anda.

menambang bitcoind lewat ziddu
 Cara Menambang Bitcoin Lewat ziddunya bagaimana ?

           Ok baiklah, untuk cara menambang bitcoin lewat ziddu, pertama anda harus mempunyai akun ziddu dulu. Untuk mendaftar ziddu silahkan klik Daftar ziddu.com
Setelah anda mendaftar lewat link refferal saya, maka silahkan konfirmasi akun anda. Caranya buka email anda lalu klik konfirmasi akun ziddu. Bagi yang belum mengerti biasanya di kotak masuk email anda, Muncul pesan dari ziddu.com dan kemudian Lakukan konfirmasi akun anda.
Setelah akun anda di konfirmasi dari link email yang telah dikirimkan, maka selanjutnya anda buka kembali akun ziddu anda. dan kita lanjutkan ke taham menambang bitcoin lewat ziddu tadi. 

Ini dia cara menambang bitcoinnya

Ada 3 Cara yang dapat anda Lakukan untuk menghasilkan Bitcoin dari ziddu ini :
  1. Untuk cara pertama, yaitu anda dapat mengupload file anda dan kemudian membagikan kepada teman-teman atau lewat social media ,Ketika mereka mendownload file yang anda upload ke ziddu, maka otomatis point yang anda kumpulkan di ziddu akan bertambah. Untuk Point download akan deberikan kepada anda setelah download mencapai 100 download
  2. Kedua anda dapat memainkan games yang tersedia di ziddu, dan dapatkan skor dari setiap gamenya. Banyak jenis game yang tersedia di ziddu, Pilih aja game yang paling anda suka dan Setelah anda mendapatkan 2000 Point maka anda dapat mentransfer coin ziddu ke wallet bitcoin yang telah anda daftarkan tadi 
  3. Cara ketiga yaitu, seperti cara saya ini yaitu dengan cara membagikan link refferal saya sendiri. Bagi anda yang ingin membagikan link refferal seperti saya, di ziddu juga sudah tersedia Refferal Linknya. Silahkan anda bagikan sesukamu.
Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan Semoga sukses Nambang Bitcoinnya. Terimakasih and salam Teknisi online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menambang Bitcoin Lewat Ziddu"

Post a Comment

kasih Komentar