Cara Mengembalikan Data Yang hilang Di Flashdisk, Hardisk atau External Hardisk Dengan Menggunakan Software Recovery My File 2012

Recovery My file 2012 ini adalah file recovery yang biasa saya gunakan untuk mengembalikan file-file yang hilang, baik itu data hilang dari flashdisk, data hardisk yang hilang maupun data hardisk external anda .
Meskipun software yang satu ini keluarnya tahun 2012 bukan berarti tidak bagus. Ayo kita buktikan sekarang.
Untuk cara penggunaanya saya akan jelaskan step by step . agar sahabat teknisi online dapat mengerti dan langsung bisa menggunakan software recovery my file ini dengan luwet. Hehehe J
Untuk langkah-langkahnya yaitu :

1. Download software Recovery My file Disini Kemudian install ke kompi anda dan buka aplikasinya
2. Setelah itu akan muncul Tampilan seperti dibawah ini


3. Jika kamu ingin Mengembalikan File yang hilang dari Flashdiks maka Pilih saja Recovery Files dan jika kamu ingin mengembalikan Data yang hilang dari Partisi hardisk mu Pilih saja yang Recovery drive.
4. Selanjutnya Klik Next dan anda akan dibawa pada tampilan debawah ini 


5. Nah, jika sudah sampai pada langkah yang diatas, silahkan pilih saja drive atau lokasi file hilang yang ingin anda recovery dan klik next jika sudah .


6. Selanjutnya akan diarahkan pada tampilan seperti diatas , disana proses akan berjalan , tunggu hingga scan file hilangnya selesai .
7. Jika File Recover sudah 100% , simpan data anda dengan cara klik save atau save as yang ada pada Tool bar . dan klik save, Selesai. 

Jika sudah silahkan cek data-data anda yang hilang atau terformat . disana nama filenya akan berubah (bukan nama file aslinya lagi ) 
Sekian dulu mengenai Cara mengembalikan file yang hilang atau mengembalikan data yang terformat . salam teknisi online . terimakasih dan jangan lupa untuk berkomentar :)





Subscribe to receive free email updates: