Menonaktifkan Otomatis Update Di Windows 7

Apa itu Otomatis Update ? Otomatis update/automatic update merupakan download yang berjalan secara otomatis pada windows ketika komputer/pc sedang terhubung ke internet.
 Sebenarnya bukan windows 7 aja yang memiliki automatic update, Termasuk juga windows Xp dan windows lainnya. Banyak kerugian yang sering timbul jika otomatis update ini tidak di non-aktifkan, Salah satu contoh jika update tidak dimatikan yaitu loading pada Pc akan terasa lambat.Jika hal ini terus anda biarkan,maka dapat mempersulit hardisk pada pc anda bekerja. dan jika Update otomatis ini tidak segera di matikan, pekerjaan andapun serasa tidak memuaskan lagi karena lambatnya sistem di laptop/pc anda
Untuk itu saya memberikan tips untuk menonaktifkan update pada windows anda sehinnga pc yang anda gunakan tetap fit dan loading cepat.
jika update pada pc anda sudah berjalan dan anda ingin menonaktifkan otomatis update ini sebaiknya saya sarankan install ulang dulu laptop anda dan setelah siapp di install Jangan lupa untuk menonaktifkan otomatis updatenya tadi.

Automatic Update Untuk Windows Original

 Beda halnya jika anda mempunyai windows yang original/asli, kalau anda pengguna windows asli/original sebaiknya gunakan update otomatis ini. Karena anda akan selalu diberikan update terbaru oleh Perusahaan Microsoft, Mulai dari Program terbaru, Dukungan perangkat dan lain –lainnya.akan tetapi meskipun anda menggunakan  windows original, Otomatis update ini juga mengganggu pekerjaan anda. tak salah jika anda menonaktifkan update otomatis di windows 7 ini.
 bagi anda pengguna windows versi copyan/ Bajakan alias windows Kw,maka lakukanlah Trik dibawah ini untuk menonaktifkan update otomatisnya:



Langkah-Langkah Untuk Menonaktifkan Automatic Update 
  • Pertama klik kanan icon computer di desktop anda dan pilih properties, kalau tidak ada di desktop klik start, lalu disanan akan terlihat computer kemudian  klik kanan computer tersebut pilih properties.
  • Maka anda akan di tujuikan ke tampilan berikut ini

    Menonaktifkan Automatic Update
  • Disana ada tulisan Device manager Fungsinya untuk melihat Perangkat yang terpasang di computer anda, Remote setting,system Protection dan yang lainnya termasuk windows update.
  • Setelah anda menemukan windows update,klik dan tampil seperti ini

    Menonaktifkan Automatic Update
  • Pilih Change a setting, kita akan di antar pada tampilan berikut 
  • Pada  Change setting ini, terdapat beberapa pilihan yang diberikan oleh windows. Diantaranya: Install update automatic, download update,check for update,dan Never check for update
    Install update automatically artinya : Jika kita memilih ini maka ketika ada koneksi internet, windows akan otomatis melakukan update pada windows anda.
    Download Updates bt let me choose artinya : anda diberikan pilihan untuk update windows anda
    Check for updates but let me choose artinya : Windows akan melakukan update dengan pilihan yang anda berikan sebelumnya.
  • Pilih yang Never check for update (untuk mematikan update otomatisnya).

    Menonaktifkan Automatic Update
  • Kemudian Klik Tombol Ok
Itulah cara yang perlu anda lakukan untuk menonaktifkan update otomatis di windows 7, tujuannya sebenarnya masih banyak, Dengan mematikan updatenya, Kecepatan koneksi internet anda akan semakin cepat karena berhentinya download otomatis pada windows anda.

Anda Ingin mengedit Foto menjadi Video di windows 7 ?
silahkan menuju artikel ini Movie maker untuk windows 7 dan windows 8

Sekiranya Artikel yang saya bagikan ini bermanfaat buat anda semoga anda terbantu. Jangan lupa berkomentar ya sobat .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menonaktifkan Otomatis Update Di Windows 7"

Post a Comment

kasih Komentar