Mengatasi Windows Cannot Create a local Profile di Windows Xp

Selamat sore Buat Para sahabat Teknisi Online,  Buat Pengunjung setia Teknisi online selalu saya ucapkan terimakasih dan juga yang baru bergabung dengan teknisi online saya ucapkan Special Thanks. Meskipun Blog saya ini belum tenar seperti blog-blog lainnya, Tetapi Admin tetap berusaha untuk selalu memberikan Ilmu yang baru dan Bermanfaat bagi Kita semua. 
Pada Pagi tadi, ane mulai kerja dan menginstall 2 komputer sekaligus. Ane lakukan tipsntrik cara menginstall yang baik dan benar . Pada Penginstalan windows dari awal hingga Selesai restart kedua kalinya perjalanan instalasi mulus seperti biasanya. Kemudian Setelah muncul Form Pengisian user name, di form tersebut saya isikan user dan setelah itu saya klik next dan kemudian finish.
Biasanya jika instalasinya sudah finish tandanya Windows sudah siap untuk digunakan, lah ini Pada Tampilan welcome windows kog ada muncul WINDOWS CANNOT CREATE A LOCAL PROFILE AND IS LOGGING YOU ON WITH A TEMPORARY PROFILE . THIS PROFILE WILL BE DELETED WHEN YOU LOG OFF. THIS MAY BE CAUSED BY INCORRECT FILE SYSTEM PERMISSIONS OR NETWORK PROBLEMS. Inilah yang muncul Pada tampilan windowsnya dan kita disuruh untuk menunggu sekitar 30 detik. Tetapi saya sudah punya solusi untuk itu. 

Memperbaiki windows cannot create profile


Setelah saya pelajari dari awal dan mentranslate kata-kata tersebut dikatakan bahwa user account kita sedang bermasalah . Padahal sewaktu menginstall saya gunakan Cd instalan yang baru Tapi kog Hasil instalannya muncul tampilan seperti tadi ?
Saya coba browsing kesana kemari dan tidak menemukan hasil sedikitpun . saya pun sempat termenung sambil berfikir bagaimana cara mengatasi windows cannot create a local profile ini. Pagi tadi hanya 2 instalan kog sama pula masalahnya? Sayapun mencoba caraku sendiri dan akhirnya berhasil . Mau tau caranya ? silahkan lanjutkan membaca.

Cara Mengatasi Cannot create a local profile


  • Pertama Setelah masuk ke windows atur user account anda agar bisa login via administrator 
  •  Setelah masuk ke Administrator, buka control panel anda dan pilih user account 
  • Sudah? Kita lanjutkan disana terlihat ada user ( nama computer anda) yang error. 
  • Selanjutnya hapus user/nama computer yang error tadi Pilih delete account 
  • Terakhir Restart pc anda dan Selesai.
Cara Lain :   
SILAHKAN INSTALL ULANG PC ANDA DENGAN CD INSTALAN YANG LAIN. ITU DIKARENAKAN KARENA CD INSTALAN ANDA KURANG COMPLETE.
Sekian dulu artikel Teknisi online blog Pada sore ini . atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa berkomentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Windows Cannot Create a local Profile di Windows Xp"

Post a Comment

kasih Komentar