Keunggulan Windows 10 Dibandingakan Dengan Windows Sebelumnya

Keunggulan windows 10

Windows 10
Perkenalkan windows Terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan microsoft, Pada tahun 2015 ini billgates selaku pemilik perusahaan microsoft telah merilis windows Terbaru yaitu windows 10.
Windows 10 Merupakan Modifikasi dari windows 7 dan windows 8 yang sudah User friendly dan Lebih baik dari windows sebelumnya. Banyak kesamaan yang  diambil windows 10 dari windows 7 diantaranya yaitu Tombol start menu. Start menu pada windows 10 menyerupai windows 7 hanya sedikit saja yang di renovasi. Windows 10 juga lebih build-in dari windows sebelumnya sehingga user tetap aman menggunakannya, Windows 10 dirancang untuk bekerja dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang kita miliki, dalam arti ketika kita menghubungkan perangkat seperti lan card dan perangkat lainnya maka driver bawaan yang ada di windows 10 sudah langsung mendeteksi perangkat anda tanpa menginstal driver perangkat keras yang ada.

Windows 10 Mudah Terhubung Ke internet
Bukan seperti windows 7 dan 8, Pada windows sebelumnya untuk mengkoneksikan jaringan internet saja sangatlah sulit akan tetapi di windows terbaru ini anda sudah dipermudah menghubungkan Pc anda ke internet. Di windows 10 Hanya dengan Menghubungkan kabel kita sudah dapat Langsung Terhubung ke internet dan jika anda menggunakan jaringan wifi cara menghubungkan ke internet sama halnya dengan windows sebelumnya.

Inilah kelebihan Windows 10 Rilisan terbaru

  • Tampilan Yang Halus (soft screen) , Di windows 10 ini tampilan layar anda Telah diperhalus sehingga   pengguna tidak pernah bosan dengan tampilan yang ada pada bawaan windows
  • User friendly, Windows 10 Merancang system operasinya untuk mudah digunakan
  • Support ke Banyak hardware, Sistem operasi ini sudah mendukung banyak perangkat keras sehingga anda tidak perlu khawatir jika anda memiliki hardware versi terbaru 
  • Untuk smart phone, Windows 10 dapat bekerja layaknya seperti Pc computer 
  • Kemudahan Menduplikat layar,  Anda dapat menduplikat layar anda dengan mudah tanpa mengatur apapun.
  • Adanya mode tablet yang dapat di switch atau digonta-ganti sesuai dengan keinginan user.
  • Dan masih banyak lagi Keunggulan yang dimiliki Windows 10
Kelemahan Windows 10 

  • Sistem Operasi Terlalu Berat, Harus Type diatas dualcore yang bisa mengoperasikannya dengan lancar
  • My computer Tidak ada di desktop
  • Sulitnya untuk memasukkan driver Vga card.
Barangkali ada para sobat yang ingin memasukkan installer windows 10 ini kedalam Flashdisk,gunakan saja Rufus Versi Terbaru Ini. Dan juga Bagi anda yang berminat ingin memiliki windows 10 Rilisan terbaru, Saya sarankan gunakanlah Windows yang Original. Tujuannya agar anda dapat menjalankan semua fitur yang diberikan oleh windows 10 selain itu Apa salahnya kita ikut berpartisipasi membantu mengembangkan perusahaan Microsoft (heheh, bukannya sok).
Untuk informasi lebih lanjut mengenai tampilan dan cara penggunaan windows 10, silahkan menuju website Microsoft dari link webstite resmi microsoft . Dibawah ini telah saya sediakan Video Tampilan windows 10 yang sudah saya install di Pc.
Sekian yang dapat saya berikan tentang windows 10, Mudah-mudahan dapat menjadi pedoman bagi anda semua dan diakhir kata saya ucapkan Terimakasih Salam hangat dari Teknsi Online.



     



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Keunggulan Windows 10 Dibandingakan Dengan Windows Sebelumnya"

kasih Komentar